Day: Februari 18, 2012

Aku Berharap (tamat)

Posted on Updated on

 

Normal
0

false
false
false

EN-US
X-NONE
X-NONE

 

 

/* Style Definitions */
table.MsoNormalTable
{mso-style-name:”Table Normal”;
mso-tstyle-rowband-size:0;
mso-tstyle-colband-size:0;
mso-style-noshow:yes;
mso-style-priority:99;
mso-style-qformat:yes;
mso-style-parent:””;
mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt;
mso-para-margin-top:0in;
mso-para-margin-right:0in;
mso-para-margin-bottom:10.0pt;
mso-para-margin-left:0in;
line-height:115%;
mso-pagination:widow-orphan;
font-size:11.0pt;
font-family:”Calibri”,”sans-serif”;
mso-ascii-font-family:Calibri;
mso-ascii-theme-font:minor-latin;
mso-fareast-font-family:”Times New Roman”;
mso-fareast-theme-font:minor-fareast;
mso-hansi-font-family:Calibri;
mso-hansi-theme-font:minor-latin;
mso-bidi-font-family:”Times New Roman”;
mso-bidi-theme-font:minor-bidi;}

Cerber Achie Tarmizi HS

Aku menungunya lagi di sini. Sama seperti saat aku bertemu dengannya pertama kali. Tengah melihat orang manjat wall climbing. Tengah curhat gak jelas. Dan aku yang tengah memaparkan argumentasiku dengan menggebu-gebu. Suasananya sama seperti saat aku bertemu dengannya pertama kali. Bedanya tak ada orang yang manjat wall climbing. Tapi sore ini sedikit sepi. Atau itu hanya refleksi dari hatiku yang tiba-tiba kesepian. Tak ada orang yang berbicara padaku saat ini. Tak ada dia.

Baca entri selengkapnya »